Saturday, January 12, 2013

SELAMATKAN ALAM NEGERI INI DENGAN FLORA
BERSAMA CV.MITRABIBIT 

Bila kita merenungi dan menghayati dari setiap kejadian alam sekarang ini semua terjadi berdasarkan berkurangnya volume tumbuhan disetiap tempat, sehingga bencana banjir dan longsor kerap terjadi. Menimbulkan hal yang sudah tidak asing bila dalam kabar berita bila memasuki musim penghujan pastilah ada banjir dan longsor, jika kita membandingkan dengan waktu yang kebelakang sangatlah langka terjadi , karena keseimbangan alam dan habitatnya . 

Sebagai pewaris negeri ini tidak sepantasnya kita semua membiarkan hal tersebut berkelanjutan hingga menurunkan kepada anak cucu kita, mungkin akan tercipta ketidak nyamanan dan dihantui rasa ketakutan. Sesuatu hal yang dapat kita gerakan sekarang ini dengan menanamkan rasa tanggung jawab dan penuh kasih untuk masa yang akan datang dengan menggalakan penanaman tumbuhan dari sejak dini baik secara pribadi ataupun secara kelompok. Mungkin bagi golongan tertentu yang sibuk dengan hal pekerjaannya menjadi tidak sempat untuk mencari jenis tumbuhan yang berkualitas dan cocok baik untuk penghijuan ataupun jenis yang lain untuk sekarang ini sudahlah tidak sulit karena ada salah satu media Online untuk pemesanan bibit yang kita perlukan yaitu di  "MITRA BIBIT"   mitra bibit ini merupakan web penjual berbagai jenis tanaman yang bisa di andalkan kualitasnya, sehingga tidak sedikit para pemesan yang sudah berlangganan kepada situs tersebut. 
CV. Mitra Bibit jual bibit tanaman berkualitas, dengan adanya web online ini kita semua bisa lebih mudah 
Hijaukan bumi bersama mitrabibit.com, dengan kemudahan-kemudahan tersebut kita bisa selamatkan alam negeri ini sebagai warisan anak cucu kita dimasa yang akan datang.

JENIS UNGGULAN YANG ADA DI MITRA BIBIT ADALAH : 


semua yang kita lakukan untuk memperindah negeri ini dan mewujudkannya dalam kenyamanan janganlah merasa lelah dan mengharapkan imbalan yang lebih dari siapapun, yang paling berharga dan mebanggakan untuk masa penerus diantara kita, bahwa kita telah berjiwa besar dalam penyelamatan keseimbangan alam negeri ini.  jika kita menanam satu pohon saja kita sudah bisa membantu dalam kelestarian dan penciptaan udara yang segar bagi setiap orang, bahkan akan terus hidup sepanjang pohon tersebut tetap lestari.

Tumbuhkan kesadaran dalam diri kita untuk mencintai alam ini sehingga menimbulkan kesegaran yang murni dan kenyamanan. tetap jaya negeri ini bersama   CV. Mitra Bibit.





2 comments:

  1. Mari kita hijaukan bumi mulai dari negeri kita sendiri...
    Indonesia is my country, Indonesia is your country, Indonesia is our country...
    We life in here, We life in Indonesia..
    So, what will you do..? Please come and join with me..
    http://sporakomputer.blogspot.com/2013/01/mengembalikan-indonesia-hijau-bersama.html

    ReplyDelete
  2. Semoga kita bisa istiqomah menjaga kelestarian lingkungan ya gaan..kalau ada waktu mampir di rumah sederhana saya :) http://www.braveandbehave.blogspot.com/2013/01/hijaukan-bumi-tanda-cinta-illahi.html

    ReplyDelete

komentar anda: