Tuesday, February 4, 2014

KEBERKAHAAN DIANTARA KAMI DARIMU TUHANKU

TAHUN YANG PENUH BERKAH SELALU ...AMIIN 

Bismillah ..itu kata yang pertama aku ucapkan untuk mengawali tahun 2014 ini .. tidak terasa sudah menginjak bulan kedua ditahun baru ini , beberapa kejutan ditahun ini aku dapatkan bersama keluarga .. hal baik yang kudapat merupakan titik terang ditahun ini .. keberkahaan yang kami dapatkan semoga menjadi manfaat ,sehingga bisa memberikan yang terbaik buat semua orang . hal yang membuat aku sadari bahwa Tuhan akan memberikan apa yang sedang kita butuhkan , padahal kita sendiri tidak menyadari bahwa kita sekarang butuh hal tersebut, yang ada kita memikirkan kebutuhan diluar yang memang sekrg kita butuhkan. 
memang itulah manusia  yang selalu ingin yang lebih dari apa yang diminta. 

alhamdulillah kata yang kedua aku ucapkan dengan apa yang aku dan keluarga dapatkan. dibulan Oktober 2013 aku menulis kisah tentang istriku sendiri yang memang menurutku ketika ia menceritakannya penuh sekali perjuangan dan bisa menginspirasi orang apa arti itu PERJUANGAN ,PANTANG MENYERAH mungkin itu yang aku simpulkan terhadap kisah perjalanan hidup Istriku ini. aku ikutkan kisah hidupnya di acara MANULIFE salah satu asuransi yang cukup terkenal di indonesia. acara ini merupakan sebuah kisah inspratif yang bisa menjadi sebuah motifasi untuk semua orang, setelah 3 bulan kemudian bahkan akupun lupa bahwa aku telah memberikan kisah ini.., maka adalah telpone keistriku agar menghadiri acar asuransi tersebut di jakarta dengan tambahan kabar akan di umumkannya kisah TERINSPIRATIF , maka dengan senang hati aku mengantar istriku ke Jakarta ,yang waktu itu tepatnya di MALL CASABANKA , setelah disana aku juga agak bingung harus kemana, dan harus apa yang dilakukan, tapi ternyata sudah banyak para wartawan dari berbagai media , setelah istriku dipersilahkan duduk dikursi yang disediakan aku memilih berada di belakang pangung .. , sesekali istriku mengirimkan pesn singkat (sms) kepadaku harus bagaimana dan apa yg dilakukan, aku hanya berkata "tenang dan tarik nafas " untuk menghilangkan grogi ,.. setelah beberapa saat diumumkanlah tiga orang yang menjadi kisah terinspiratif ,, sungguh tak kusangka ketika terdengar nama istriku disebutnya pertama kali .." ..NINING WARNINGSIH"....aku sungguh terharu dan gemetar , bahwa kisah hidup istriku benar-benar bisa menginspirasi orang-orang , disana disebutkan bahwa dari 1118 kisah ..yang termasuk terinspiratif adalah kisah hidupnya Istriku. rasa syukur aku panjatkan dan hamdallah tak henti-hentinya aku ucapkan dalm hati. pada waktu itu  tepat dibulan terakhir 2013 . 



setelah mendapatkan cindera mata seperti tulisan dari papan dan sebuah permainan yang bertuliskan Manulaife yang berbentuk ular tangga,.. dan mendapat kejutan yang tidak aku sangka sebelumnya , yaitu sebuah Uang yang akan diberikan diawal bulan januari 2014 sebagai ucapan terimakasih dan penghargaan,., aku sangat kaget dan kembali bersyukur apalagi setelah mendengar bahwa nominalnya sungguh sangat pantastis untuk sebuah goresan dan cerita singkat yang dibuat itu, yaitu Rp.16.666 ,jt sungguh sangat terharu aku dan bersyukur.

awal tahun dibulan pertama ternyata semua itu benar .."alhamdulillah"...,kembali dibulan pertama Januari 2014  aku dan istri menerima kunjungan wartawan media dari TABLOID WANITA INDONESIA yang berbincang-bincang bersama Istriku dan sekaligus bertanya tentang usaha FASHION LUKIS yang kami berdua bangun, aku kira hanya perbincangan biasa saja ternyata  seminggu kemudian diakhir bulan dan awal bulan ini Februari kisah Istriku dan usaha kami diangkat dimedia  TABLOID WANITA INDONESIA sungguh tak disangka ,.. aku dan istri kembali bersyukur dan mengucapkan "ALHAMDULILLAH" semoga semua ini bisa barakah dan bermanfaat untuk orang banyak .

di awal tahun yang begitu penuh keberkahaan yang diberikan mu ya tuhanku.. semoga kami tetap tergolong orang -orang yang bersyukur padamu. danjadikanlah yang terbaik dari yang baik agar kami bisa saling berbagi. untuk selanjutnya entah apa yang dipersiapkan tuhan untuk keluarga kecil kami , semoga bisa bermanfaat . 

No comments:

Post a Comment

komentar anda: