Saturday, September 8, 2012

HARAPAN DALAM PERJUANGAN MENGGAPAI MIMPI
Hari ini adalah hari yang membuat saya menjadi semangat kembali dalam mencapai sesuatu yang hari kemarin mulai pudar..ternyata apa yang sedang saya hadapi adalah suatu usaha yang akan menggapai mimpi mungkin kepudaran kemarin dari ketidak yakinan saya untuk terus berjuang dalam dunia ini..serta harapan yang selalu mengambang.....dengan adanya suatu pertemuan dan mendengarkan motipasi kini saya mulai gairah kembali dalam menjalani..karena apa yang kita harapkan itu bisa kita wujudkan dengan perjuangan...ternyata rasa malas dan ketidak yakinan menjadi duri pengganjal ..menjadikan rasa pesimis dalam diri,,,terima kasih pak...yang telah memberikan pencerahan terhadap saya ..semoga apa yang saya cita-citakan bisa saya wujudkan,,,bahkan saya akan akan menjadi tokoh yang baru dari generasi setelah bapak......karena saya bertekad akan tetap menjadi diri sendiri dengan tetap menerima setiap motifasi dan akan melahirkan sesuatyu yang baru ,yang akan lebih berguna dari setiap masa dan kurun waktu....agar bermanfaat seperti jejak bapak...

No comments:

Post a Comment

komentar anda: