Saturday, September 8, 2012



INDAHNYA DALAM KEBERSAMAAN
Kebersamaan merupakan suatu bentuk kekuatan yang hadir diantara golongan dan individu yang saling berkesinambungan antara satu sama lainnya untuk mencapai perjalanan yang sekarang dan akan datang, dengan hadirnya komunitas blogger BeBlog di kota Bekasi merupakan suatu cahaya terang bagi seluruh warga bekasi untuk lebih bisa memajukan kecerdasan dan kualitas setiap individu dan golongan. Akan sadarnya manfaat yang digunakan untuk saling bersilaturahmi dan berbagi pengalaman, buakan hanya kota Bekasi tapi semua kalangan dari sabang sampai merouke akan saling berbagi pengalaman yang baik insya allah.
Adanya komunitas ini yang memasuki usia ke 3(tiga) tahun, merupakan suatu pegangan bahwa komunitas telah biasa membaca apa yang akan menjadi target di setiap harinya..untuk meningkatkan kualitas dalam negri yang menuju tarap internasional yang lebih dipercaya dan handal. Semua ini tidak terlepas dari kebersamaan semua individu yang semangat dalam mewujudkan perubahan lebih baik. Dari hal itu makanya sangat perlu membina dan menumbuh kembangkan jiwa sosial dari semua kalangan ..yang terutama sejak usia dini yang bila telah terbentuk akan menjadi sebuah Tunas Bangsa yang berjiwa sosial dan bekerjasama untuk mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia dan melanjutkan cita-cita mereka yang masih belum terwujud. Kebersamaan ini harus menjadi sebuah tren bangsa agar tercipta suatu Negara yang kokoh dan dan menjadi cerminan Negri-negri lain, jika dilihat dari zaman ini sangatlah memprihatinkan bagi para golongan muda.. sebagai Tunas bangsa..jiwa Kebersamaan mereka di arahkan bukan kepada hal yang Negatif, baik itu dalam dunia Tekhnology ataupun dalam kejahatan yang menjadi resah dan ketidak nyamanan masyarakat. Tetapi Kebersamaan yang berlandaskan dengan Iman dan Taqwa yang insya allah  akan menjadikan negri ini indah dan nyaman baik untuk semua masyarakat dalam negri ataupun luar negri yang sewaktu-waktu mereka singgah di negri ini.
Kebersamaan  akan selalu menjadi sebuah  tujuan yang masih belum tercapai di negri ini secara menyeluruh, Tugas dari kita sebagai anak bangsa yang telah mengetahuai dunia pendidikan yang maju dan keahlian yang dapat di percaya, maka besar harapan penulis agar bisa berperan aktif bukan hanya di situs jejaring sosial ataupun Lembaga ,tetapi harus bisa berperan aktif sebagai pemberi contoh dalam lingkungan sehari-hari
Indahnya dalam kebersamaan akan terasa jika semua telah tercipta, semoga  apa yang menjadi cita-cita Komunitas BLOG Bekasi   akan cepat terwujud. Dengan adanya bantuan dari para peserta dengan penuh keikhlasan, maka kita jadikan komunitas blog bekasi ini suatu ajang Komunikasi dan pelopor pembelajaran dalam memaknai dalam setiap kehidupan yang berjalan bagi semua kalangan di dunia komunikasi. Maju terus dalam berkarya dan berinpirasi jadikan hari esok lebih baik dari hari kemarin, semoga apa yang akan terjadi di kemudian hari akan terwujud sesuai mimpi dari suara rakyat Negri ini yang selalu mendukung akan kesuksesan dalam membangun dan mencerdaskan bangsa.
kita lestarikan budaya dalam kebersamaan untuk melihat dan menikmati hasil perubahan yang kita wujudkan bersama ..Komunitas yang berahlak dan komunitas yang memberikan keindahan dalam mempercantik Negri , yang bisa mewarisi kepada generasi yang akan datang ..Indahnya Dalam Kebersamaan akan hadir dalam setiap Individu untuk mencapai perubahan yang di harapkan. dalam penulisan ini saya sebagai penulis bukan untuk mengejar apa yang di lombakan.. tapi niat tulus sebagai ungkapan dan harapan hati bagi Komunitas blogger kota bekasi agar lebih baik di setiap generasi sebagai pelopor dan penggerak kemajuan bangsa untuk mewujudkan Kebersamaan dalam keikhlasan tanpa ada balasan. saya berharap setiap tulisan yang saya buat bisa menjadi suatu masukan dari suara seorang anak negri..yang menginginkan Kemajuan bangsa. dan merasa bangga bisa menuliskan kalimat ini ..semoga bisa bermanfaat . Tetap semangat para tunas bangsa ,galilah ilmu selagi kita bisa menikmati udara yang telah diberikan tuhan. karena bumi ini tanpa ada kebersamaan maka takan Indah untuk di nikmati..Bumi ini bisa berdiri karena masih ada kebersamaan antara kita.

No comments:

Post a Comment

komentar anda: